IKLAN

Dua Kubu Pendukung Sering Bentrok, Duet Candra-Supratman Bisa jadi Solusi Damai Pilbup Boltim


 

Paslon Pilbup Boltim Candra Modeong-Supratman Datunsolang. (foto dok)

Paslon Pilbup Boltim Candra Modeong-Supratman Datunsolang. (foto dok)

BOLTIM – Nada keprihatinan terus dilontarkan elemen masyarakat Bolmong Raya (BMR). Situasi ini menyusul aksi anarkis yang terjadi akhir-akhir ini menjelang hari ‘H’ Pilbup Boltim, 9 Desember 2015 nanti.

Salah satunya Hi Agus Suprijanta SE. Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nurani (DPC Hanura) Kota Kotamobagu ini sangat menyesalkan tingginya tensi politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Dengan kondisi seperti ini anggota DPRD Kotamobagu itu menyebut pasangan calon yang diusung Hanura, Candra Modeong-Supratman Datunsolang bisa menjadi solusi damai.

“Siapa pun yang mendambakan kedamaian dan ketenteraman, sangat prihatin aksi-aksi anarkis yang menjurus tindak kriminalitas terjadi di Boltim saat ini,” ujar Suprijanta, Minggu (15/11) malam.

Untuk itu mantan politisi PAN ini menegaskan Candra Modeong-Supratman dengan jargon CERDAS sebagai solusi. Alasannya sangat rasional karena hingga saat ini pendukung pasangan jagoan Partai Hanura tidak pernah diberitakan pendukungnya terlibat aksi negatif yang serta merta menodai pesta demokrasi di timur Bumi Totabuan tersebut. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017