IKLAN

Janji Tak Kunjung Direalisasi

DPRD Usul Pemkot Cabut Kerjasama PT Air dan Proses Hukum


Janji Tak Kunjung Direalisasi

Benny ParasanMANADO – Anggota DPRD Kota Manado Benny Parasan, meminta Pemkot Manado mencabut kerjasama antara Pemerintah dengan WMD Belanda, karena terjadi wanprestasi. Janji air siap minum hingga saat ini tidak kungjung terealisasi.
“Orientasi PT Air adalah profit. Tapi sampai saat ini, tidak ada kontribusi bagi pembangunan kota Manado, termasuk janji-janji soal air siap minum sampai saat ini belum teralisasi,” kata Benny Parasan, kepada manadoline.com
Keberadaan PT Air, perlu dilakukan audit independen. Audit ini terkait dengan janji-janji, termasuk kepemilikan saham 49:51 persen, antara WMD dengan Pemkot Manado.
“Ini sudah terjadi penjajahan part II, Belanda kepada Indonesia. Kerjasama cabut saja dan jika diperlukan kita bawah ke Arbitrase Internasional, karena ini kerjasama dua Negara,” tegasnya.
Politisi Gerindra dan juga mantan ketua komisi A, mengatakan ada konspirasi merugikan daerah ini termasuk terjadinya korupsi, sehingga pemerintah baik DPRD dan Pemkot Manado, secepatnya memanggil pihak PT Air Manado untuk dicarikan solusi. (christian)

 

Manado Fiesta 2017