IKLAN

DPRD Sulut Segera Bahas Ranperda RPJMD 2016-2021


MANADO-DPRD Sulut dalam waktu dekat ini akan segera melakukan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah RPJMD 2016-2021 serta Pertanggungjawaban APBD 2015.

Sekertaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu

Sekertaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu

Sekertaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu SH, membenarkan jika dalam minggu berjalan ini akan diagendakan dua Paripurna. ” Paripurna RPJMD dan Pertanggung-jawaban APBD 2015 bisa disatukan dalam satu Paripurna,” jelas Mononutu.

Lanjut Sekwan, Ranperda RPJMD dan Pertanggungjawaban APBD 2015  sudah dimasukan pihak eksekutif sebelum liburan Idul Fitri.

” Yang lalu kan telah dilakukan MoU Rencana awal RPJMD 2016-2021 dengan pihak eksekutif. Nah, sekarang Ranperda RPJMD sudah dimasukan pihak eksekutif untuk dapat dibahas lanjut oleh DPRD Sulut untuk menjadi Peraturan Daerah ( Perda),” kata Mononutu. Sembari menegaskan dua agenda penting ini akan dilaksanakan minggu ini

” Besok akan ada rapat pimpinan dewan. Yang kemungkinan hanya dihadiri 2 pimpinan dewan yaitu Stevanus Vreeke Runtu serta Marthen Manoppo. Setelah dua pimpinan ini selesai rapat makan akan diagendakan jadwal Paripurna lewat Badan Musyawarah. (mom)