IKLAN

DPRD Pertanyakan Realisasi Proyek Fisik


Anggota DPRD Kota Manado, Stenly Tamo

Anggota DPRD Kota Manado, Stenly Tamo

MANADO – DPRD Kota Manado mempertanyakan realisasi sejumlah proyek fisik pemerintah kota Manado yang telah dianggarkan dalam APBD murni tahun 2015. Pasalnya hingga kini DPRD belum melihat progresnya dengan baik dan tampak belum selesai.

“Kami mempertanyakan realisasinya. Karena sampai saat ini kami belum melihat progres sejumlah proyek dengan baik dan bahkan ada yang tampak belum selesai,” kata Stenly Tamo kepada wartawan www.manadoline.com, Selasa (04/08) di gedung Tikala.

Tamo yang juga Ketua Fraksi Hanura tersebut menjelaskan bahwa pemerintah kota Manado tengah mempersiapkan sejumlah agenda terkait dengan APBD Perubahan, sehingga menuntut realisasi sejumlah proyek fisik yang dianggarkan dalam ABPD murni 2015 itu sangat penting.

“Melalui persetujuan DPRD Manado, proyek yang dianggarkan dalam APBD murni 2015 harus segera selesai. Itu permintaan kami kepada pihak Dinas PU, karena saat ini kita akan segera menghadapi proses untuk pembahasan anggaran dalam ABPD Perubahan,” Singkatnya. (christian)

 

Manado Fiesta 2017