IKLAN

DPRD Manado Minta Pemkot Inisiatif Soal Penerangan Jembatan Soerkarno


Arthur Paath

Arthur Paath

MANADO – Arthur Paath, meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, segera memasang lampu penerangan jalan di sepanjang jembatan Soekarno. Pasalnya, jembatan yang baru saja diresmikan tersebut rawan lakalantas.

“Saya sudah baca, bahwa telah terjadi kecelakaan di jembatan Soekarno bahkan warga yang menjadi korban sedang dirawat di rumah sakit, meski kejadian tersebut terjadi pada sore hari. Karenanya, pemasangan lampu jalan sangat urgen,” kata Paath, yang juga anggota DPRD Kota Manado tersebut.

Menurutnya, jembatan yang dijadikan ikon wisata baru bagi warga Manado, membuat tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung mulai dari siang hingga malam hari. “Apalagi kalu malam hari, tidak sedikit warga yang memadati jembatan tersebut. Karena tidak ada penerangan jalan, selain rawan lakalantas dan bisa saja terjadi tindak kejahatan,” ujarnya.

Kondisi ini harus cepat direspons oleh Pemkot Manado. “Pemkot harus berinisiatif melakukan pemasangan lampu jalan, sebelum hal-hal buruk akan terjadi,” pungkasnya. (christian)