IKLAN

DPRD Manado, Gelar Bamus Soal Pemilihan AKD


Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone

Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone

MANADO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Nortje Van Bone mengatakan, rapat Badan Musyawarah (Bamus) ini agendanya adalah pembahasan terkait dengan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Bamus ini, pembahasan agenda pemilihan AKD. Sudah diputuskan, dan tidak menunggu lama, besok penentuan dan penetapan AKD akan digelar,” Kata Van Bone, di Gedung DPRD Kota Manado, kepada manadoline.com.

Menurutnya, kalau melihat dari jadwal  waktu  yang yang tepat dalam pembahasan AKD, memang sangat singkat. Namun hal itu bukan berarti dewan tidak bisa mengejar, sehingga penetapan AKD sesuai waktunya.

“Ya makanya dikejar, besok AKD masuk, dikejar optimis selesai,” kata dia.

Dia mengatakan setelah Alat Kelengkapan Dewan (AKD) selesai dibentuk, Bamus DPRD Manado akan ngebut dengan menggelar rapat Bamus untuk agenda-agenda penting.

Sementara menurut, anggota dewan Arthur Paath, penyelenggaraan pemilihan dan penetapan AKD yang akan digelar Kamis, (22/01) , pukul 13.00 wita, diharapkan tuntas. “Kita berharap besok AKD tuntas, sehingga DPRD bisa kerja maksimal untuk kepentingan rakyat, karena selama ini DPRD belum bisa melakukan apa-apa karena komisi saja belum terbentuk. (christian)

 

Manado Fiesta 2017