IKLAN

DPRD Manado Belajar Penataan Kota ke JakPus


Kunjungan kerja Komisi C DPRD Kota Manado, di Kantor Walikota Jakarta Pusat.

Kunjungan kerja Komisi C DPRD Kota Manado, di Kantor Walikota Jakarta Pusat.

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado yang duduk di Komisi C melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat dalam rangka bertukar pikiran seputar “rahasia sukses”, sehingga pihak Pemkot Jakarta Pusat berhasil dalam penataan kota.

Sekretaris Komisi C Winston Monangin kepada manadoline.com, Selasa (23/06) menyampaikan, rombongan Komisi C Ketua Lily Binti, Wakil Ketua Linneke Kotambunan beserta sejumlah anggota langsung bertandang ke Kantor Walikota Jakarta Pusat.

“Tujuan kunjungan kerja terkait penataan kota, akan menjadi referensi Komisi, terkait upaya bagaimana melakukan penataan kota di Manado. Semua yang kami dapatkan disini, nantinya akan dirumuskan dan jika dimungkinkan akan direkomendasi kepada instansi terkait untuk diterapkan sesuai dengan kondisi kota,” ungkap Monangin.

Selain pimpinan Komisi C, anggota yang juga ikut dalam kunjungan kerja ini diantaranya Reynaldo Heydemans, Victor Polii, Fanny Mantali, Anita De Blouwe, Stenly Tamo, Cicilia Londong, Muhammad Wongso. (christian)

 

Manado Fiesta 2017