IKLAN

DPRD Kota Manado, Bakal Panggil Hearing SKPD


Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone.

Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone.

MANADO – DPRD Kota Manado melalui empat komisi yang ada, akan segera memanggil sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, terkait dengan berbagai keluhan dan laporan masyarakat, menyangkut kinerja dan pelayanan.

Surat tugas untuk empat komisi terkait dengan hal tersebut, telah ditandatangani oleh ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van Bone, di gedung DPRD Kota Manado.

Sebagaimana rencana kerja (Renja) masing-masing komisi, segera digelar hearing kepada beberapa SKPD. “Intinya, yang menjadi agenda komisi selalu dikoordinasikan kepada kami pimpinan dewan. Sesuai permintaan komisi, mereka akan menggelar hearing bersama sejumlah SKPD. Itu juga sudah merupakan renja komisi-komisi,” kata Van Bone, Selasa, (17/02).
Sementara Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lily Binti mengatakan, anggota dewan akan segera melakukan inspeksi mendadak (sidak). “Kami akan melihat seluruh hasil kerja proyek yang ada. Apakah sudah memenuhi ketentuan atau asal jadi,” tegas Ketua Komisi C, Lily Binti.(redaksi).

 

Manado Fiesta 2017