IKLAN

DPRD Kota Manado, Terima Kunker Kabupaten Bulukumba dan Gorontalo


Anggota DPRD Kota Manado Boby Daud, bersama Pimpinan Dewan Kab. Bulukumba dan Gorontalo.

Anggota DPRD Kota Manado Boby Daud, bersama Pimpinan Dewan Kab. Bulukumba dan Gorontalo.

MANADO – DPRD Kota Manado kembali mendapatkan kunjungan dari sesama anggota Dewan dari Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Gorontalo. Bertempat di ruang paripurna, Rabu, (27/05), kedatangan rombongan dari dua daerah ini, langsung diterima legislator Manado Boby Daud.

Rombongan kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bulukumba dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Andi Pangki, S.Pi. Kedatangan mereka terkait Konsultasi Pembentukan Kota Bulukumba di Provinsi Sulawesi Selatan.

Foto bersama saat selesai kunker.

Foto bersama saat selesai kunker.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Samid Hemu,SE.,MM, mengatakan kedatangan mereka di Kota Manado dalam rangka sharing tentang informasi Teknik Pelaksanaan Evaluasi Laporan LKPJ sehubungan dengan Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Tahun 2014 dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Akhir Masa Jabatan 2010-2015.

Legislator Manado Boby Daud, sendiri mengapresiasi kunjungan kerja para anggota dewan dari dua daerah tersebut. “Atas nama pimpinan DPRD Kota Manado, saya menyambut dengan bangga kedatangan rombongan anggota dewan dari Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Gorontalo. Kami mengapresiasi pilihan Kota Manado sebagai tujuan kunker,” ungkapnya. (christian)