IKLAN

DPRD Bone Bolango “Tambah Ilmu” ke DPRD Manado


Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo saat melakukan kunker ke DPRD Manado, Jumat (16/1)

Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo saat melakukan kunker ke DPRD Manado, Jumat (16/1)

MANADO—DPRD Manado rupanya terus menjadi incaran sejumlah lembaga politik di Provinsi Gorontalo. Setelah sebelumnya DPRD Kabupaten Gorontalo, Jumat (16/1) giliran DPRD Kabupaten Bone Bolango yang “berguru” ke DPRD Manado.

Rombongan anggota bersama Sekretariat DPRD Bone Bolango dipimpin langsung Ketua DPRD Azan Piola ini diterima di ruang sidang Paripurna oleh Bobby Daud, legislator Manado mewakili pimpinan DPRD Manado.

Maksud kunjungan kerja mereka diantaranya adalah study banding mengenai Penerapan Produk Legislasi Daerah, Program-program kerja Komisi-Komisi di DPRD serta Peraturan-peraturan daerah yang telah diterbitkan oleh DPRD. Dan selain itu juga berdiskusi mengenai APBD Kota Manado.

“Kami mengapresiasi kunjungan DPRD Bone Bolango sekaligus juga menyampaikan terima kasih karena boleh memilih Kota Manado sebagai Daerah tujuan kunjungan,’’ kata Boda, sapaan akrab Bobby Daud.

Ketua PAN Manado ini memaparkan mengenai selayang pandang Kota Manado dan DPRD Kota Manado. DPRD Kabupaten Bone Bolango juga mengapresiasi DPRD Manado yang telah menerima kunjungan kerja ini dan mengharapkan kunjungan balik dari DPRD Kota Manado untuk lebih mengenal dekat Kabupaten Bone Bolango yang merupakan daerah perbatasan antara Provinsi Gorontalo dengan Provinsi Sulawesi Utara.  (humas)