IKLAN

DPRD Bolmong Pekan Ini Mulai Hadapi Agenda Penting


 

Suasana Sidang DPRD Bolmong Beberapa Waktu Lalu. (foto dok)

Suasana Sidang DPRD Bolmong Beberapa Waktu Lalu. (foto dok)

BOLMONG – Mulai hari ini DPRD Bolmong diperhadapkan beberapa agenda penting yang segera dirampungkan. Seperti, paripurna tahap satu sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bupati 2014, pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD-P 2015 serta KUA-PPAS APBD 2016.

“Besok (hari ini) kita akan menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk menentukan jadwal pelaksanaan agenda-agenda tadi,” sebut Ketua DPRD Welty Komaling, Minggu (30/8).

Politisi PDI-P itu berharap agar dalam pelaksanaan agenda-agenda tadi, eksekutif dapat memaksimalkan sinergitas supaya semua agenda yang begitu padat bisa diselesaikan. “Dibutuhkan kerjasama yang baik antara teman-teman di dewan dan utamanya pihak eksekutif bisa koordinatif. Terutama pimpinan SKPD harus hadir sesuai jadwal dengan menyiapkan data-data akurat dalam pembahasan nanti,” ujarnya.

Ketua Komisi III Masri Daeng Masenge menambahkan meski jadwal pembahasan sangat mepet namun, DPRD tetap memperhatikan secara detail setiap pembahasan. (yoan)