IKLAN

Dorrr..!! Resedivis Kakap Sulut Tumbang di Tembak Buser Polresta Manado


2016-09-10_21-59-49

Ketiga residivis kelas kakap yang berhasil diringkus Tim Buser Polresta Manado. (Foto ekaputra)

MANADO – Tim Buser Macan Resmob Polresta Manado berhasil meringkus tiga residivis kelas kakap di Sulawesi Utara. Bahkan, salah satu pelaku dihadiahi timah panas petugas saat mencoba lari dan melawan ketika dilakukan penangkapan.

Ketiganya yang berinisial ND alias Nan (24) warga Kecamatan Singkil, DT alias Sony (33) warga Kecamatan Matuari Bitung dan SL alias Tut (23) warga Kelurahan Winangun. Mereka ditangkap, ketika salah satu pelaku Nan melakukan aksinya di sebuah gedung depan Hotel Horizon pada hari Sabtu (10/09) sekira pukul 04.00 wita dan berhasil diringkus Tim Buser.

Setelah dilakukan pengembangan kasus, petugas kepolisian kemudian menangkap pelaku Sony di tempat kostnya dan pelaku Tut serta mengamankan beberapa barang elektronik hasil curian para residivis tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor mengatakan para pelaku merupakan target karena telah melakukan aksi pencurian di 9 tempat kejadian perkara di kota Manado.

“Dari pengakuan para pelaku, mereka telah melakukan aksinya di sembilan tempat di kota Manado dan beberapa tempat di Sulut seperti Minahasa, Minut, dan Minsel. Selanjutnya, para pelaku akan di proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Humokor. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017