IKLAN

Dooorr!!! 2 Pria Spesialis Curanmor Tumbang Ditembak Polisi


AMURANG— Pelarian FL alias Fadly dan IW alias Iswanto akhirnya berakhir. Kedua lelaki berkisar usia 35 tahun itu tak berkutik setelag kaki keduanya dilumpuhkan dengan peluru milik Buru Sergap (Buser) Polres Minsel.

Polisi yang sudah hilang kesabaran itu terpaksa memuntahkan timah panas dari moncong pistol revolver setelah capek mengejar keduanya setelah sebelumnya sempat ditangkap di Desa Radey Kecamatan Tenga, sore kemarin (Kamis 12/12) sekitar pukul 17.12 Wita.
Keduanya hendak melarikan diri setelah ditangkap,’’ kata Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel melalui KBO Reskrim, IPDA Anton Silaban.
Menurut polisi, Fadly yang diketahui asal Gorontalo dan Iswanto warga Desa Tenga selama ini punya catatan merah tindak criminal. Keduanya dikenal special pelaku curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor).
Bahkan kedua tersangka sendiri mengakui perbuatan mereka itu. “Mereka mengaku sudah tiga unit motor yang dicuri dan dijual di Modoinding,’’ ujar Silaban. Iswanto sendiri diketahui belum setahun bebas dari penjara.

foto ilustrasi

foto ilustrasi

Bersama kedua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa motor dua unit. Keduanya juga telah mengakui pernah mencuri motor milik seorang Polwan di Polres Minsel. “Dua unit motor itu diamankan di rumah mertua tersangka Iswanto di Desa Radey. Jadi kedua tersangka ini pemain lama special curanmor,’’ pungkas Silaban. (anre)

 

Manado Fiesta 2017