IKLAN

Dokter Muda Ini Jadi Korban Malam Valentine, Dibunuh lalu DIbuang ke Jurang


foto ilustrasi

foto ilustrasi

MANADO – Di tengah kawula muda di Manado asyik berbagi kasih sayang bersama pasangan mereka di hari Valentine, Minggu 14 Februari. Justru suasana itu menjadi petaka bagi Franco Dede Luhulima.

Pemuda warga Kelurahan Tingkulu Lingkungan VIII Kecamatan ini ini ditemukan sudah tak bernyawa di malam Velentine tersebut.

Franco yang diketahui seorang dokter muda ini diduga dibunuh lalu dilempar ke jurang tepat di pertigaan jalan Desa Patokaan, Talawaan Kecamatan Dimembe.

Korban ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 23.00 Wita sudah dalam kondisi tak bernyawa. Di tubuhnya terdapat beberapa luka tusuk benda tajam.

Di sekitar lokasi berjarak 200 meter dari jalan raya itu juga ditemukan mobil Toyota Yaris putih bernopol DB 1730 AZ diduga milik korban.

Aparat Polsek Dimembe mendapat laporan dari warga langsung menuju ke lokasi kejadian. Memasang garis police line kemudian mengevakuasi korban ke RSUP Prof Kandou

Menurut Kapolsek AKP Thomas Afrian, pelaku pembunuhan dokter muda ini sudah ditangkap Tim Gabungan 5 jam setelah mayat korban ditemukan.

Hanya saja identitas pelaku serta motif pembunuhan itu masih dikembangkan Tim Gabungan. “Dugaan pelakunya sudah kami tangkap. Saat ini masih proses penyelidikan. Kami mohon kerjasama semua pihak,” kata Thomas. (eka)