IKLAN

Diungkapkan GSVL Depan Peserta Diklat PIM IV, “Satgas Gempita Cermin Proses Perubahan ASN”  


 

Wali Kota GS Vicky Lumentut, Kepala BKD, Hans Tinangon dan Kasubag Pelatihan Diklat James Rahakbauw foto bersama peserta Diklat PIM IV

Wali Kota GS Vicky Lumentut, Kepala BKD, Hans Tinangon dan Kasubag Pelatihan Diklat James Rahakbauw foto bersama peserta Diklat PIM IV

MANADO — Meski masih ada yang alergi kehadiran Satgas Gempita (Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan) bentukan Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali, Mor Bastiaan (GSVL-MOR) dalam mengawasi displin ASN di lingkup Pemkot Manado.

Namun diakui GSVL, keberadaan Satgas yang sudah dua bulan bekerja melakukan sidak di sejumlah SKPD, telah banyak membawa perubahan kehadiran para ASN.

Inipula diungkapkan GSVL saat memberikan materi di hadapan 40 ASN peserta Diklat PIM IV, Kamis (23/6) pagi tadi.

“Saat ini Tim Satgas Gempita jadi cermin proses perubahan PNS di Kota Manado. Saya minta para peserta diklat untuk bisa menjadi teladan saat balik ke kantor. Jangan malah sebaliknya, menjadi pelanggar-pelanggar aturan yang ada,” kata GSVL.

Sikap ASN seperti begitu menurut GSVL harus dihindari. Sebaliknya, harus mampu menunjukkan kualitas pendidikan hasil diklat penjenjangan karir ini.

“Semoga para peserta jangan berhenti sampai Diklat PIM IV, kalau boleh bisa sampai ke PIM II atau PIM I nantinya,” tantang Walikota GSVL didampingi Kepala BKD, Hans Tinangon memberi semangat . (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017