IKLAN

Ditresnarkoba Polda Sulut Tangkap Dua Pengedar Sabu


IMG_20160901_212310

Kedua pengedar narkoba jenis sabu yang berhasil ditangkap. (Foto ist)

MANADO – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulut kembali mengungkap pelaku peredaran narkotika jenis sabu-sabu dengan menangkap dua orang pemuda yang masing-masing berinisial AS (28) dan GP (27) warga Kelurahan Bahu, Lingkungan IV, Kecamatan Malalayang di kos-kosan kedua pengedar tersebut pada Senin (29/08) yang lalu.

Menurut Direktur Resnarkoba Polda Sulut Kombes Pol Edi Djubaedy melalui Kepala Unit III, Subdit I Ditresnarkoba, Kompol Elly Maramis saat menggelar konferensi pers pada Kamis (01/09), kedua pelaku tersebut sudah merupakan target karena sudah sering mengedarkan narkoba di Kota Manado.

“Barang bukti yang kami dapat di rumah kedua tersangka tersebut, sudah siap untuk diedarkan. Kami hanya dapat 10 paket sabu dengan jumlah 1,58 gram dan barang bukti lain kami tidak dapat amankan karena sudah diedarkan,” kata Maramis.

Ia juga menambahkan, dari hasil penyelidikan sementara kuat dugaan barang haram tersebut dikendalikan dari sebuah Lembaga Pemasyarakatan. “Kami sudah selidiki salah satu Lapas, namun belum cukup bukti untuk dugaan yang kami layangkan tersebut.Tapi, kasus ini masih akan dikembangkan dan kami masih menunggu perkembangan dalam mengintrogasi kedua tersangka, apakah punya keterkaitan kuat dengan Lapas-lapas yang ada akan peredaran sabu tersebut,” pungkasnya. (ekaputra)