IKLAN

Ditetapkan Sebagai Calon, Yulisa-Patrice Minta Doa Restu Warga


Pasangan Yulisa Baramuli dan Patrice Tamengkel, saat menerima salinan berita acara penetapan calon dari komisioner KPUD Minut.

Pasangan Yulisa Baramuli dan Patrice Tamengkel, saat menerima salinan berita acara penetapan calon dari komisioner KPUD Minut.

MINUT – Setelah resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) oleh KPUD Minut, Senin (24/08), Yulisa Baramuli meminta doa restu masyarakat agar bisa mengikuti tahapan Pilkada dengan sukses.

“Bersama pasangan saya Patrice Tamengkel, kami telah ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara. Mohon doa restu masyarakat Minahasa Utara, agar kami bisa mengikuti tahapan Pilkada dengan sukses,” kata Yulisa Baramuli.

Kedatangan Yulisa Baramuli dan Patrice Tamengkel, ikut didampingi para pengurus Partai Politik pengusung serta sejumlah warga.

Saat dimintai komentar terkait penetapan, Yulisa mengatakan terima kasih kepada Tuhan, karena akhirnya dirinya bersama dengan Patrice bisa ditetapkan sebagai kontestan dalam Pilkada Desember mendatang.

“Syukur kepada Tuhan, karena kami berdua bisa ditetapkan sebagai peserta dalam Pilkada Desember mendatang, dan terima kasih kapada KPUD dan segenap masyarakat Minut,” pungkasnya. (christian)