IKLAN

Ditegur Keras Wali Kota, Mokalu-Bonix Hari Ini Laporkan Program Kerja


Salah satu SKPD saat memaparkan program kerja di depan Wali Kota GS VIcky Lumentut dan Wawali Manado, Mor Bastiaan

Salah satu SKPD saat memaparkan program kerja di depan Wali Kota GS VIcky Lumentut dan Wawali Manado, Mor Bastiaan

MANADO – Hari kedua dan ketiga (Jumat-Sabtu pecan kemarin) pelaksanaan Rakorev Baseline Kepemimpinan Wali Kota-Wawali Manadop, GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR), di warnai ketegangan setelah Wali Kota GSVL terpaksa harus marah-marah karena ada pejabat diduga tak serius mengikuti kegiatan yang dilaksanakan Bappeda Manado itu.

Yang sempat mengundang tensi tinggi emosi Wali Kota, Camat Sario Treise Mokalu dan Lurah Sario Tumpaan (Sartum) Bonix Suweho. Keduanya saat giliran dipanggil GSVL memaparkan program kerja 2016 ini tidak berada di lokasi Rakorev yang digelar di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota.

“Mohon catat, sedangkan Penjabat Walikota bisa melakukan mutasi atau pergantian pejabat. Apalagi Walikota definitif, siapa bilang tidak boleh. Nanti lihat saja kedepan, saya dan Pak Mor tidak main-main,” beber GSVL menahan emosi ketika itu.

Tak berselang lama, Mokalu dan Bonix pun muncul di ruang Rakorev. Sayang, hingga kegiatan selesai, giliran mereka tak dipanggil Wali Kota. Kemungkinan keduanya dipanggil melaporkan program kerja mereka di hari terakhi Rakorev, Senin (16/5) hari ini. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017