IKLAN

Distribusi Raskin Capai 3000 Ton Jelang Hari Raya


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO- Penyaluran raskin Juni-Juli akan dioptimalkan dalam hal ini akan digandakan, pihak Bulog akan menyalurkan beras 7 Kab/Kota di Sulut dalam menghadapi hari raya Idul Fitri.

Humas Bulog Sulut Andi Iskandar menyatakan kepada www.manadoline.com Selasa (10/6), penyaluran raskin harus tepat sasaran.”Perum Bulog akan mempercepat pembagian beras untuk rumah tangga miskin (raskin) pada Juni ini, penyalurannya akan dilakukan jelang Ramadhan agar masyarakat penerima raskin tidak akan terganggu dan dapat jalankan ibadah dengan lancar,”ujar Iskandar.

“Untuk harga Rp 1.600 per kilonya dan jatah setiap keluarga 15 kg, setiap bulan kurang lebih 1500 ton penyaluran raskin, tetapi karena ini akan digandakan jadi untuk 7 Kab/Kota di Sulut dapat jatah 3000 ton. Bulog pada prinsipnya menyimpan, mengadakan, menerima, merawat, menyalurkan harus ada permintaan dulu dari pemerintah, jadi yang kita lakukan ini jelang hari raya Idul Fitri atas peraturan dari pemerintah pusat,”tutup Iskandar. (srikandipangemanan)

 

 

Manado Fiesta 2017