IKLAN

Dispora Geber Lomba Kreasi Pemuda, Ayooo… Rebut Trophy Wali Kota dan Hadiah Puluhan Juta


Kadispora Manado, Lenda Pelealu saat menyerahkan hadiah salah satu lomba yang digeber Dispora Manado beberapa waktu lalu

Kadispora Manado, Lenda Pelealu saat menyerahkan hadiah salah satu lomba yang digeber Dispora Manado beberapa waktu lalu

MANADO – Lagi, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado kembali menggelar iven bergengsi.

Kali ini Dispora bekerjasama dengan Manada Trade Centre  (MTC) Megamas mempersembahkan Lomba Kreasi Pemuda.

Lomba ini digelar selama lima hari mulai 11 Oktober hingga 15 Oktober 2016. “Lomba ini kami gelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun dan Hari Guru ke-71 tahun,” kata Kadispora Manado, Lenda Neivi Pelealu melalui Kabid Pemberdayaan Pemuda, Wiesye Assah.

Ada 5 jenis lomba akan dipertandingkan, yakni Lomba Maengket, Pocvo Poco, Choir, Band dan Idol. Lomba ini terbukan untuk umum usia 16 sampai 30 tahun.

Menurut Assah, selaian memperebutkan Trophy Wali Kota Manado, pemenang juga akan memperolah hadiah dan door prize lainnya. “Totak hadiah Rp75 juta,” ujar Assah.

Untuk technical meeting akan digelar di MTC Megamas Manado 6 Oktober nanti. “Pendaftarannya di Kantor Dispora Kota Manado atau bisa menghubungi contack person di nomor 081244254484,” pungkas Assah. (antoreppy)