IKLAN

Disebut Layak Jadi Calon Ketua GAMKI Sulut, Ini Kata Arie Van Andes


Arie Van Andes

Arie Van Andes

MANADO – Nama Arie Van Andes dianggap layak untuk masuk bursa pemilihan Calon Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulut.

Lantas, apa pendapat pria jebolan Fakultas Hukum UKI Tomohon? “Saya kira sekarang adalah komitmen bersama untuk memajukan organisasi GAMKI agar menjadi lebih baik,” kata Arie Van Andes, kepada manadoline.com.

Dosen Fakultas Hukum UKIT, enggan berkomentar lebih terkait keinginan kader GAMKI yang menghendakinya sebagai Calon Ketua GAMKI.

Arie menegaskan bahwa yang menjadi prioritas adalah organisasi ini dapat kembali menjadi organisasi yang benar-benar memperjuangkan cita-cita generasi muda kristen yang ada di Sulawesi Utara.

“Soal (pencalonan) itu saya bersedia jika dihendaki teman-teman kader GAMKI pada tingkatan DPC yang ada di Sulut. Tapi yang terpenting bagaimana menjadikan GAMKI organisasi yang mampu memperjuangkan cita-cita generasi muda kristen,” kuncinya.

Diketahui pengurus DPD GAMKI Sulut akan segera menggelar Konferensi Daerah (Konferda) yang akan diikuti oleh DPC yang ada di 15 Kota dan Kabupaten. (christian)