IKLAN

Disaksikan Ribuan Umat Katolik, Walikota Resmikan Gereja Kristus Raja Kotamobagu


 

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara. (foto dok)

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara. (foto dok)

KOTAMOBAGU – Memelihara tali persaudaraan adalah inti hidup rukun antar sesama umat beragama. Hal tersebut disampaikan Walikota Tatong Bara dalam sambutannya usai peresmian gedung Gereja Katolik Kristus Raja Kotamobagu, Minggu (19/4). “Dalam kehidupan beragama hidup rukun dan saling menghargai sangatlah diperlukan, baik antar umat beragama, antara sesama umat seagama dan antara umat beragama dengan pemerintah,” tegas walikota, kemarin.

Walikota Kotamobagu yang juga merupakan Alumni SMP Katolik Kotamobagu tahun 1983 tersebut, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh umat Katolik di wilayah Kota Kotamobagu yang selama ini dengan tulus ikhlas telah mendukung tugas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu. “Semoga kedepan nanti, ayunan langkah kita untuk membangun Kota Kotamobagu yang sama-sama kita cintai ini, iramanya akan makin serasi dan selaras serta selalu dipenuhi oleh nuansa kebersamaan dan persaudaraan,” ujar Walikota.

Kegiatan yang diawali dengan pemberkatan dan penerimaan Sakramen Krisma yang dipimpin langsung Uskup Manado, Mgr. Josef Suwatan MSc tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, Kapolres Bolmong AKBP William A. Simanjuntak SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol (Arh) M.J Malik SIP, pejabat Pemkot Kotamobagu dan ribuan umat Katolik di Kota Kotamobagu. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017