IKLAN

Dirut PD Pasar: Terima Kasih Pak Wali Kota..!!!


MANADO – Sumringahnya Dirut PD Pasar Kota Manado, Ferry Keintjem tatkala menerima penyerahan hangar di Pasar Bersehati dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado, pecan lalu.

Hanggar dengan 27 lapak itu dibangun Disperindag melalui bantuan pemerintah pusat lewat Dana Alokasi Khusus (DAK) Rp2,5 miliar.

Penyerahan itu disaksikan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) untuk peniungkatan fasilitas Pasar Bersehati, Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang.

Menurut GSVL, dibangunnya hanggar dengan semua fasilitas dalam pasar, akan menjadikan Pasar Bersehati sebagai pasar tradisional yang nyaman.

Dirut PD Pasar Manado, Ferry Keintjem dan Kadisperindag Manado, Meisje Wolah menandatangani penyerahan hanggar ke Pasar Bersehati disaksikan Wali Kota, GS Vicky Lumentut

“Saya berharap hanggar ini dimanfaatkan sebaik mungkin, serta dijaga dan dipelihara. Karena hanggar ini dibangun pemerintah tentunya untuk kenyamanan semua yang ada di pasar, baik pedagang maupun masyarakat sebagai pembeli. Mudah-mudahan adanya hanggar ini, aktifitas jual beli di Pasar Bersehati berjalan lancar. Terima kasih saya kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta PD Pasar Manado silakan digunakan untuk kepentingan masyarakat,” ujar GSVL.

Kadisperindag Kota Manado berharap, fasilitas yang dibangun bisa mendukung terciptanya pasar yang lebih baik dalam mendukung program pembangunan di Kota Manado.

Dirut PD Pasar Ferry Keintjem berjanji akan memanfaatkan hanggar Pasar Bersehati sesuai peruntukannya.

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Manado, khususnya Pak Wali Kota  untuk pembangunan hanggar ini, dan kami akan memanfaatkan hanggar ini untuk kepentingan bersama dalam rangka memperlancar aktifitas jual beli disini,” katanya.  (***)

 

 

Manado Fiesta 2017