IKLAN

Dirjen Imigrasi, Putra Kawanua Ronni Sompie Kunjungi Manado


Dirjen Imigrasi, Ronny Sompie diwawancara wartawan sesaat tiba di Bandara Samratulangi Manado. (foto:ist)

Dirjen Imigrasi, Ronny Sompie diwawancara wartawan sesaat tiba di Bandara Samratulangi Manado. (foto:ist)

MANADO – Direktorat Jenderal Imigrasi Ronny Sompie (27/01), mendarat di Bandara Samratulangi Manado. Kedatangannya kali ini terkait dengan Kegiatan Penyuluhan Hukum Serentak Se- Indonesia yang dilaksanakan oleh Kementrian Hukum dan Ham RI.

Kepada wartawan, Sompie mengatakan, selain melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Hukum, akan memberikan dukungan kepada teman-teman yang bertugas di daerah-daerah perbatasan.

“Selain kegiatan penyuluhan, saya akan mengunjugi dan memberikan motivasi kerja dan penghargaan kepada teman-teman yang bertugas di daerah perbatasan apalagi terkait dengan maraknya aksi terorisme di Indonesia saat ini,” kata Sompie.

Pada Hari Bhakti Imigrasi yang Ke- 66 Dirjen Imigrasi telah mengundang dua perwakilan dari Sangihe Talaud, dalam rangka memberikan penguatan dan penghargaan, karena mereka telah menjadi representasi Negara di pulau perbatasan.

Diketahui Kegiatan Penyuluhan Hukum Serentak  ini akan dilaksanakan di Graha Gubenuran Bumi Beringin, dan akan dihadiri langsung oleh Pjb Gubernur Drs. Sonni Sumarsono dan FORKOPIMDA SULUT. (ekaputra)