IKLAN

Dirindukan Warga Saat Gelar Reses, Richard Sualang Harapan Ratusan Warga Kleak


Wakil Ketua DPRD Kota Manado Richard Sualang, menggelar reses di Kelurahan Kleak. (foto:christian/ML)

Wakil Ketua DPRD Kota Manado Richard Sualang, menggelar reses di Kelurahan Kleak. (foto:christian/ML)

MANADO – Kehadiran Richard Sualang di Kelurahan Kleak tidak disia-siakan warga untuk bertatap muka dengan Wakil Ketua DPRD Kota Manado. Warga dari beberapa Kelurahan di Kecamatan Sario dan Malalayang, nampak memadati komplek pelaksanaan reses.
Meski hanya didampingi Camat Malalayang dan Lurah Kleak, Sualang yang mendapatkan kepercayaan dua kali sebagai wakil rakyat, tidak mengalami kesulitan apapun meladeni beberapa pertanyaan dan mananggapi keluhan-kelurahan masyarakat.

Warga yang hadir dalam reses. (foto: christian/ML)

Warga yang hadir dalam reses. (foto: christian/ML)

“Mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat, sehingga saya bisa terpilih lagi sebagai wakil rakyat. Karenanya, apa yang menjadi harapan masyarakat dalam reses ini, akan diperjuangkan,” kata Sualang.
Bertemu dengan konstituennya, Ketua PDI Perjuangan Manado ini mengatakan, sebuah keharusan yang diatur kepada setiap anggota dewan untuk menjaring aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses. Hasil dari kegiatan reses, akan dituangkan dalam APBD melalui program-program dari Pemerintah Kota.
“Apa yang menjadi keingian dan harapan masyarakat, akan dituangkan dalam APBD. Keinginan dan harapan, tentunya ada skala prioritasnya, sesuai dengan aturan dan kebutuhan anggaran. Nantinya, dalam APBD Perubahan 2015, akan diupayakan bisa terealisasi,” ungkapnya.
Putra tokoh politik Sulut Freddy Sualang ini, mengharapkan agar masyarakat tetap dengan tekad bersama berperan aktif, berjuang dalam rangka kemajuan pembangunan yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado. (christian)