IKLAN

Dipusatkan di Lapangan Tikalan, Kampanye Damai 4 Paslon Pilkada Manado segera Dimulai


image

Suasana di Lapangan Sparta Tikala saat ini yang menjadi pusat Kampanye Damai 4 Paslon Pilkada Manado

MANADO- Mengawali babakan kampanye kepala daerah akan dilakukannya pemilihan suara pada 9 Desember nanti, akan diawali dengan digelarnya konvoy kampanye damai. Agenda yang diselenggarakan KPU setelah penetapan calon serta pencabutan nomor urut calon yang sudah dilangsungkan awal pekan ini, sedianya sore nanti akan memasuki babak kampanye dan diawali dengan konvoi kendaraan keempat pasangan calon yang dijadwalkan akan diangsungkan sore nanti sekitar pukul 15.00 wita bertempat di lapangan Sparta Tikala.

Hal ini terungkap melalui rapat koordinasi KPU Manado bersama keempat pasangan calon yang dilangsungkan tadi malam, bertempat di ballroom Aston Hotel Manado.

Ketua KPU Manado, E. Paransi mengatakan, konvoi kendaraan kampanye damai ini sendiri telah ditetapkan rute dan setiap pasangan calon hanya diperkenankan mengikutsertakan lima kendaraan roda empat. ”KPU tidak menyarankan akan adanya pengerahan massa terlebih dengan menggunakan kendaraan roda dua, mari kita awali babakan kampanye ini dengan tertib,” imbau Paransi.

Sementara rute konvoi kampanye damai ini sendiri, lanjut Paransi, mengambil garis start di lapangan Tikala, kemudian mengarah ke jalan Sudirman dan memasuki jalan Sarapung dan menuju ruas jalan Garuda dan berbelok ke kanan memasuki jalan Sam Ratulangi, hingga di pertigaan lampu merah di Rike dan kemudian mengarah ke jalan Tololiu Supit dan berbelok ke kiri sampai perempatan lampu merah dan berbelok ke kanan menuruni ruas jalan Lumimuut dan berakhir kembali di lapangan Tikala. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017