IKLAN

Dipicu Aksi Penikaman, Warga Tambun-Imandi Bolmong Nyaris Bentrok


 

Tarkam di Wilayah Dumoga Raya Beberapa Waktu Lalu. (foto dok)

Tarkam di Wilayah Dumoga Raya Beberapa Waktu Lalu. (foto dok)

BOLMONG – Sempat ‘istirahat’ beberapa saat bentrok antar warga kembali terjadi di wilayah Dumoga Raya. Kali ini ketegangan melibatkan Desa Tambun dan Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur, Bolmong.

Informasi didapat ketegangan terjadi diduga dipicu aksi penikaman yang melibatkan dua kampung tersebut. “Kedua kelompok warga di Tambun dan Imandi bersitegang sejak sore pukul 16.00 Wita,” sebut Camat Dumoga Timur, Johanes Lomban saat dihubungi, Rabu (30/9).

“Informasi yang saya dapat ada warga Imandi yang ditikam warga Tambun, pelakunya diduga 2 orang dan telah ditahan aparat kepolisian. Setelah pemeriksaan, hanya satu pelaku penikaman, sedangkan yang satunya lagi dilepaskan. Mungkin itu yang menimbulkan reaksi keluarga korban dari kelurahan Imandi,” tambah Camat Lomban.

Kapolsek Dumoga Timur, AKP Daniel Korompis saat dikonfirmasi membenarkan insiden penikaman yang terjadi di wilayah tugasnya. “Situasi sekarang telah terkendali. Terlebih bantuan aparat Polres Bolmong sudah diterjunkan di tempat kejadian perkara,” ujar AKP Korompis.

Senada ditegaskan Wakapolres Bolmong Kompol Nanang Nugroho SIK. “Benar kelompok massa Imandi dan Tambun kembali tegang,” sebutnya singkat. (yoan)

 

 

Manado Fiesta 2017