IKLAN

Dinas PU dan Komisi C Bakal Inspeksi Lokasi Proyek Tahun 2015


Rapat Kerja Komisi C DPRD Kota Bitung dengan Dinas PU, Rabu (27/1)

Rapat Kerja Komisi C DPRD Kota Bitung dengan Dinas PU, Rabu (27/1)

BITUNG-Komisi C DPRD Kota Bitung meminta Dinas PU untuk mengagendakan inspeksi ke lokasi pembangunan proyek-proyek pada tahun 2015, untuk mengevaluasi pekerjaan yang telah dilaksanakan.

“Ada banyak proyek yang telah dilaksanakan pada tahun 2015, dan banyak diantaranya terindikasi bermasalah, untuk itu kami meminta pihak Dinas PU Kota Bitung untuk mengagendakan kunjungan ke lokasi pembangunan proyek-proyek tersebut,” ujar Syam Panai dalam Rapat Kerja Komisi C DPRD Kota Bitung dengan Dinas PU, Rabu (27/1).

Ia menambahkan, sebagai mitra kerja DPRD, Komisi C akan melakukan fungsi pengawasan terhadap penggunaan APBD untuk pembuatan sarana dan prasaana di Kota Bitung. “Komisi C dan Dinas PU bersama-sama rekan pers akan mengunjungi semua lokasi pembangunan proyek, apabila ditemui ada masalah dengan pekerjaan proyek tersebut, kami minta Dinas PU black list kontraktor yang mengerjakan pekerjaan tersebut,” tegasnya.

Hadir dalam rapat kerja ini Kadis PU Kota Bitung Ruddy Tenoch, Ketua Komisi C Suparman Gumolung, Wakil Ketua John Hamber, Sekretaris Femmy Lumatauw, dan Anggota Komisi C Nabsar Badoa, Syam Panai, Habriyanto Achmad, Keegen Kojoh dan Joel Jerry Lengkong. (jones)

 

Manado Fiesta 2017