IKLAN

Dijemput Gubernur OD, Kapolri Mendarat Mulus di Manado


IMG-20160519-WA0015

Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti beserta Ibu dan rombongan saat tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado. (Foto ist)

MANADO – Kota Manado kembali kedatangan tamu penting yaitu Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti. Jendral bintang empat bersama rombongan ini tiba di Bandara Sam Ratulangi pada Kamis (19/05) sekira pukul 14.00 Wita dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-684.

Rencananya Kapolri bersama rombongan akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulut, dengan agenda menghadiri acara Bhayangkari Di Mapolda Sulut dan melakukan pengarahan kepada seluruh anggota Polri di Sulawesi Utara.

“Rencananya Pak Kapolri akan menghadiri acara Bhayangkari dan akan melakukam apel sekaligus pengarahan di Mapolda Sulut,” kata Kabid Humas Polda Sulut AKBP. Wilson Damanik.

Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti beserta Ibu dan rombongan dijemput langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua DPRD Prov Sulut Arnold Angouw, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Sulaiman Agusto, Danlantamal VIII Manado Laksamana TNI Suselo, Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, Kepala Kantor Zona Maritim Tengah Laksamana Maritim Anang Syarif Hidayat, Kepala BNN Prov. Sulut Kombes Pol Sumirat Dwiyanto dan sejumlah pejabat di Jajaran Polda dan SKPD Sulut. (ekaputra)