IKLAN

Dihadiri Ratusan Artis, Sulut Tuan Rumah Pengumuman Nominasi Film Indonesia


MANADO-Pada 23 September 2016 akan diumumkan Film apa saja yang masuk nominasi.
Pergelaran Apresiasi Film Indonesia (AFI) yang dilaksanakan oleh Kementerian  Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) melalui pusat Pengembangan Perfilman (Pusbang) dipusatkan di Sulawesi Utara.

Fanny Legoh

Fanny Legoh

Fanny Legoh, Ketua Harian AFI kepada wartawan membenarkan hasil nominating akan diumumkan pada tanggal 23 September  saat HUT Provinsi dari 236 judul Film.

Lanjut, anggota Komisi 4 DPRD Sulut, ada beberapa artis kawanua yang akan dihadirkan dalam acara ini.  “Sudah ada tujuh artis yang akan hadir, Kamis (22/9), Ria Irawan, Marselino Reflans, Fauzi Badila, Tomy Awuy, Ira Wibowo dan Geovany,” jelas Legoh.

Selain artis, Legoh menjelaskan ikut hadir 4 Menteri yaitu Mendikbud, Menteri Pariwisata, Menteri Hukum dan HAM. ” Acara AFI ini dilakukan mulai 23 September sampai 1 Oktober. Acara puncaknya akan dihadiri sekitar 127 artis,” ungkap Sekertaris Komisi 4 ini.

Sementara James Karinda Ketua Komisi  4 DPRD Sulut,  mengapresiasikan  pelaksanaan AFI di Sulawesi Utara. ” Kegiatan seperti ini menunjang pariwisata daerah kita,” tukas Karinda. (mom)