IKLAN

Dihadiri OD-SK, Deprov Gelar Rakor Pimpinan Dewan se-Kabupaten/Kota


MANADO-Sebagai bentuk kontrol kepada pemerintah, DPRD Sulut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pimpinan DPRD kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara.

Ketua Dewan Andrei Angouw foto bersama OD-SK dan pimpinan dewan

Ketua Dewan Andrei Angouw foto bersama OD-SK dan pimpinan dewan

Rakor yang dilaksanakan Selasa (22/3) dipusatkan di ruangan rapat paripurna DPRD Sulut dan dipimpin Ketua Deprov Andrei Angouw dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, wakil gubernur Steven Kandouw serta pimpinan dewan dari semua Kabupaten/kota.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Sulut yang memprakarsai pertemuan tersebut. Sambil berharap pertemuan yang bersifat sinergitas dilaksanakan secara berkala.

“Saya sangat berterima-kasih atas inisiatif pimpinan DPRD Sulut yang mengundang DPRD kabupaten/kota dalam rakor ini. Demi untuk pembangunan Sulawesi Utara kedepan serta sebagai bahan masukan sebelum penyusunan APBN dan APBD 2017,” tegas Dondokambey.

Gubernur didampingi Wagub menyatakan, semua masukan menjadi bahan  pemerintah provinsi untuk diakomodir menghindari ego sektoral pembangunan memperhatikan daerah tertentu.

Sementara itu Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan, pertemuan bersifat rapat koordinasi untuk meningkatkan sinergitas DPRD se-Sulut akan dilaksanakan berkala. “Juga menghindari tumpang tindih semua aturan seperti perda,” aku Angouw. (mom)