IKLAN

Diduga Stress dan Sakit, Pria Ini Ditemukan Tewas Di Kamar Kosnya


images (3)

Foto ilustrasi

MANADO – Warga Kelurahan Paal Dua Lingkungan VI Kecamatan Paal Dua sempat heboh dengan ditemukannya jasad seseorang yang bernama Fadly Lumendek (30) di kamar kosnya pada kamis pukul 00.00 (03/3). Menurut informasi yang didapat, Korban ditemukan oleh Alicya Singal (17) warga Desa Suwaan Kecamatan Kalawat bersama Gian Warokka (19) saat baru pulang dari rumah temannya di malalayang. Kemudian mengetok pintu kamar dan tidak ada jawaban, lalu ia membuka pintu yang ternyata tidak terkunci.

“Saya begitu kaget dia sudah tertelungkup di lantai dan tidak bergerak lagi,” kata Alicya. Menurutnya, korban adalah pacar kakaknya. Ia dan kakaknya baru tinggal 2 hari menyewa kamar kos itu. Tapi, karena kakaknya langsung berangkat ke Ternate, korban yang menempatinya.

Alicya juga mengatakam, korban sudah seharian berdiam diri di dalam kamar, sore hari ia sempat memasak nasi dan mie instan untuknya. Tapi makanan itu tidak dimakannya sampai ia dan pacarnya meninggalkannya. Anggota Polsek Tikala, Inafis dan Reskrim Polresta Manado, langsung mengecek untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi lalu menemukan jarum suntik, sejumlah obat dan inhaler untuk penyakit asma

Diduga, warga Kampung Langowan, Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan III Kecamatan Wenang ini meninggal karena mengalami sakit dan stress. Jasadnya lalu dibawa ke RSUP Prof. dr. RD Kandou Malalayang. Keluarga korban juga meminta jasad korban untuk dioutopsi. Mereka mencurigai ada luka di bagian pelipis kiri serta tubuh korban yang memerah. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017