IKLAN

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Setengah Telanjang Ditemukan di Jalur Tomohon-Manado


MINAHASA – Warga Pineleng dan Warembungan, Jumat (21/11) sekira pukul, 10.00 Wita, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa Identitas disebuah perkebunan Pineleng kilometer 10 dekat jalan Tomohon Manado.

Seorang warga setempat mengatakan, mayat perempuan tersebut ditemukan perkebunan yang curam dan tersangkut pada batang pohon cengki. Awalnya, dia tidak menduga bahwa itu adalah mayat, tetapi setelah diamati ternyata sesosok mayat berjenis kelamin perempuan.
Akan kejadian ini, ia mengabarkan hal itu kepada beberapa warga lainnya dan wargapun ikut berbondong-bondong melihat sesosok mayat tersebut dan menginformasikan penemuan mayat tersebut kepada aparat kepolisian Polsek Pineleng.

“Mayat itu, tersangkut pada batang pohon cengki,” ujar warga tersebut.
Sejumlah warga menduga, mayat perempuan tersebut sengaja dibuang di perkebunan yang curam sedalam 5 meter sampai pada batas penemuan mayat tersebut. Bahkan, dilihat dari kondisi tubuh mayat tersebut korban diduga mengalami pemerkosaan terlebih dahulu.
Saat ditemukan, mayat perempuan yang umurnya diperkirakan 40 tahun tersebut memakai pakaian berwarna merah bermotif kuning lengan panjang, pakai celana leging warna hitam.
Anggota Polsek Pineleng yang tiba di lokasi, langsung mengamankan lokasi penemuan mayat dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kapolsek Pineleng AKP Roly Sahelangi mengatakan untuk sementara mayat tersebut masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian.
“Penemuan mayat berdasarkan informasi dari masyarakat, aparat kami langsung mengamankan lokasi dan menggelar olah TKP dan mayatnya kami evakuasi ke RS Kandow Malalayang,” ujar Sahelangi. (redaksi)

 

Manado Fiesta 2017