IKLAN

Diduga Bom, Kotak Putih Misterius Hebohkan Pengunjung Hotel Aryaduta


received_1030648607021087

Kotak putih yang sempat menghebohkan warga. (Foto eka/ml)

MANADO – Sebuah kotak putik di depan Hotel Arya yang diduga bom hebohkan warga dan penghuni Hotel tersebut pada jumat sekira pukul 21.00 Wita (15/4). Menurut pengakuan seorang warga Melky, ketika itu pada jam 19.00 ia sedang berjalan keluar hotel untuk mengambil motornya yang berada di IT Center. Setelah di depan Maxx Coffe ia melihat sebuah kotak box putih yang mencurigakan. Iapun segera melapor kepada security hotel dan diteruskan ke Polsek Wenang.

Dari pantauan Mandanoline.com, Tidak lama berselang, anggota Kepolisian datang ke tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi serta memanggil Tim Gegana Brimob Polda Sulut. Hanya 20 menit Tim Gegana pun sampai di TKP kemudian mensterilkan area tempat penemuan benda tersebut.

received_1030648330354448

Ini merupakan isi dari kotak yang sempat menghebohkan warga. (foto eka/ml)

Setelah itu, kotak tersebut dibawa ke Mapolresta Manado dan setelah dicek isinya ternyata berisi termoses atau kotak tersebut merupakan tempat pendingin untuk ikan.

Sementara itu, Wakapolresta Manado AKBP. Enggar Brotoseno yang datang di Tempat ditemukannya kotak tersebut mengatakan itu hanya berisi termoses. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada. “Kami tadi menerima laporan tentang adanya penemuan sebuah kotak mencurigakan, kami langsung bergerak dan mengamankan benda tersebut. Kami juga menghimbau kepada warga untuk segera melapor jikan ada benda mencurigakan,” kata Brotoseno. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017