IKLAN

Diduga Aniaya Remaja Tanggung, Oknum Pejabat Teras Boltim Dipolisikan


 

Sehan Salim Landjar. (foto dok)

Sehan Salim Landjar. (foto dok)

KOTAMOBAGU – Terpaan badai terus menerpa Sehan Salim Landjar SH di penghujung masa kepemimpinan sebagai Bupati Boltim pada 4 Oktober 2015 nanti. Kali ini mantan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo tersebut dilaporkan warganya ke Mapolres Bolmong, Rabu (30/9).

Informasi didapat laporan warga yang tercatat sebagai pelajar SMTK Elsadai Mo’oat tersebut menyusul aksi oknum bupati tersebut yang disinyalir melakukan pemukulan terhadap Noval Ariel Sumendap (16) warga Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag, Boltim.

“Saat itu sekitar pukul 18.00 Wita bupati sedang melintas di jalur Bangunan Wuwuk, entah kenapa bupati turun dari mobil Toyota Fortuner warna putih DB 1 N dan langsung memukul korban,” ujar Welly Rompas, salah seorang saksi yang mendampingi korban di hadapan penyidik Polres Bolmong, semalam.

Bersama orangtua korban saat melapor, pada keterangannya Welly juga mengatakan, korban ditampar di bagian pipi kirinya. “Masa’ seorang bupati kong berbuat bagitu,” tambah saksi saat kejadian bersama istrinya Poppy Mokoginta yang baru pulang dari tempat usahanya.

Kapolres AKBP William A. Simanjuntak SIK melalui Kanit SPKT ‘A’ Aiptu Holdensa Minggu, membenarkan laporan warga Boltim tersebut. “Laporannya telah diterima, selanjutnya diserahkan ke bagian reskrim untuk ditindaklanjuti,” jelas Aiptu Minggu. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017