IKLAN

Didampingi Ibunda, ABP-SGL Mendapat Dukungan Opa Umur 106 Tahun


Atas: Albertina Nomay Kaunang, saat berdialog dengan masyarakat. Bawah: ABP dan SGL bersama Opa Labagus Lantobelo

Atas: Albertina Nomay Kaunang, saat berdialog dengan masyarakat. Bawah: ABP dan SGL bersama Opa Labagus Lantobelo

BITUNG-Prof. Albertina Nomay Baramuli-Kaunang, MTh, PhD, ibunda Aryanti Baramuli Putri, memberikan dukungan penuh kepada ABP-SGL pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Hanura, PPP dan PAN.

Walaupun sudah berusia 85 tahun, sang ibu tetap bersemangat memberikan motivasi bahkan turut berbaur dengan masyarakat untuk menyerap harapan dan persoalan yang ada.

“Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Aryanti dan Santy dalam Pilkada di Bitung,” ungkap Kaunang yang mengaku masih menjadi Mahasiswa S2, saat mengikuti kampanye terbatas di KelurahanPinokalan kecamatan Ranowulu, Senin (31/8).

Ada hal menarik dari Kampanye tersebut, dimana seorang opa yang telah berusia 106 tahun dan merupakan salah satu Tokoh Buton di Bitung, Labagu Lantobelo, memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

“Saya mendukung pasangan ABP-SGL, karena Aryanti adalah tokoh Nasional sedangkan Santy tokoh muda Bitung, kedua figur ini telah teruji dan jawaban dari masalah di Kota Cakalang,” ungkap Lantobelo yang memiliki 7 istri dan 23 orang anak. (jones)

 

 

Manado Fiesta 2017