IKLAN

Rela Serahkan Kesucian, Giliran Minta Nikah, Eh… Gadis ABG Ini Malah Dicampakan Sang Pacar


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO— Stenly David (27) tinggal di Kelurahan Bailang, Lingkungan IV, Kecamatan Bunaken, akhirnya harus duduk di kursi pesakitan. Stenly yang bekerja sebagai karyawan swasta ini, didakwa karena terlibat kasus cabul terhadap Sukma (16) -nama samaran- yang masih dibawa umur.

Diketahui, peristiwa itu terjadi sekitar bulan Januari, pukul 15.00 Wita, di rumah terdakwa di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken.

Memang, antara terdakwa dengan korban ada hubungan pacaran sudah sejak tahun 2013. Nah..saat kejadian itu, korban Short Massage Service (SMS) dan meminta terdakwa untuk menjemput usai pulang kerja, karena korban lagi tidak ingin berdiam di rumah.

Alhasil, terdakwa pulang dari kerjanya, langsung menjemput korban dan diajak ke rumah terdakwa. Saat sedang asyik nonton televisi, tiba-tiba terdakwa minta berhubungan badan dengan bujuk rayu, akan bertanggungjawab untuk menikah.

Sayang seribu sayang, beberapa kali tubuh mulus korban dinikmati terdakwa, giliran korban mintah nikah, terdakwa memilih lari. Alhasil, kedua orang tua korban berang dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. (alen)

 

Manado Fiesta 2017