IKLAN

Diberikan Keringanan, Ini Syarat Pengurusan Surat Kendaraan Tahun 1993-2010


MANADO – Meski telah diberikanan keringanan sesuai Pergub nomor 17 tahun 2015, namun ada syarat penting harus dilengkapi pemilik kendaraan tahun 1993-2010 dalam mengurus surat kendaraan. Hal ini diungkapkqn Kepala Dinas Pendapatan Sulut, Roy Tumiwa.

“Ada syarat yang harus dilampirkan saat pengurusan baik itu foto copy KTP, SKPD PKB/BBN-KB dan BPKB yang sah.” Kata kandidat kuat Penjabat Bupati Minsel ini.

image

Foto dokumen

Sementara, Kepala UPTD Samsat Manado, OTB Leke menyatakan, pergub keringanan ini telah berlaku dan telah dilaksanakan di Samsat Manado berdasarkan petunjuk pimpinan, sehingga diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan aturan ini dalam melakukan pembayaran pajak kendaraannya.

Selain itu Kepala UPTD Samsat Sangihe Niklas Silangen, mengaku,  di wilayahhya Pergub ini sudah diberlakukan. “Masyarakat menyambut baik apa yang dberlakukan Gubernur Sulut dalam membantu lewat keringanan pajak kendaraan, sehingga kedepan sosialisasi akan terus dilakukan, sehingga target dan peningkatan PAD di Sangihe dapat terus meningkat,” pungkas Silangen. (antoreppy)
 

 

Manado Fiesta 2017