IKLAN

Dibawah Ancaman, Siswi SMA Dicabuli Sepupu Sendiri


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kembali, kasus tindak pencabulan lagi-lagi terjadi di Kota Manado. Seorang siswi di salah satu SMA di kota Manado sebut saja Kembang (16) warga Kecamatan Pineleng telah mengaku dicabuli berulang kali oleh pelaku yang berinisial NP alias Ito (20an) yang merupakan pacar sekaligus sepupu korban.

Berdasarkan pengakuan korban saat berada diruang SPKT Polresta Manado. Dirinya dan terlapor ada hubungan pacaran sejak beberapa waktu silam, dan korban lupa, kapan waktu pertama kali dirinya diperawani oleh pacarnya yang tak lain masih sepupu denganya.

“Kita solupa kapan pertama kali torang berhubungan badan, dan itu sudah kami lakukan berulang kali. Kita lagi solupa soberapa kali, yang terakhir torang bagitu, bulan Maret kemarin.”Tutur korban.

Lanjut dikatakannya, jika dirinya tidak menuturi permintaan terlapor, dirinya selalu diancam akan dipukul, bahkan saat korban mau mengkahiri hubungan mereka, terlapor balik mengancamnya.”Kita so pernah bilang putus, cuma dia ancam terus pakita.”Katanya lagi.

Sikap korban yang sudah berubah ternyata menimbulkan pertanyaan bagi keluarga, keluarga yang curiga langsung mengintrogasinya, dan dengan polos korban mengaku telah berulang kali dicabuli oleh terlapor. Bahkan terlapor jika ingin melampiaskan napsunya, korban dijemput saat pulang sekolah. Peristiwa pencabulan ini dilaporkan oleh orangtua korban di Mapolresta Manado pada Selasa (24/5), sekira Pukul 16.00 WITA.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah diterima dan sedang ditangani oleh Unit PPA,” kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017