IKLAN

Diam-diam Pemkot Miliki Desk Pilkada, Ini Perhitungan Real Count Hasil Pilwako Dipimpin Sekda


Hasil perhitungan Real Count Pemkot Manado atas Pilwako 17 Februari

Hasil perhitungan Real Count Pemkot Manado atas Pilwako 17 Februari

MANADO – Meski tak cukup informasi tentang Desk Pilkada Pemda, Pemkot Manado patut berbangga karena dari 7 kab/kota dan provinsi yg menggelar Pilkada di Sulut, Pilkada Manado paling seru, menarik, dan penuh dinamika.

Terkait Desk Pilkada Pemkot Manado, Selain prosesnya sangat independen, terbuka, dan jauh dari kepentingan paslon, jika dibandingkan dengan hasil pleno kpu manado, hasil real count Desk Pilkada Pemkot Manado selisihnya berada di bawah angka 0.1 persen.

Paslon 1, 32.33% (kpu) 32.36% (pemkot) selisih 0.03%. Paslon 3, 35.59% (kpu), 35.51% (pemkot), selisih 0.08%. Paslon 4, 32.08% (kpu), 32.13% (pemkot), selisih 0.05%.

Semoga hasil ini akan mendorong lahirnya tetobosan penting dalam perkembangan demokrasi dan peningkatan partisipasi politik publik pada iven politik serupa.

Warga Manado patut memberi apresiasi dan berterima kasih atas kinerja Pemkot Manado menghadirkan Desk Pilkada pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Meski bukan hasil resmi, data dari Desk Pilkada Pemkot menjadi referensi pembanding yang sangat representatif karena dianggap lebih independen dan memenuhi ekspektasi publik terkait sistem transparansi pemerintahan daerah.

Setelah dibandingkan antara data Desk Pilkada Pemkot Manado dan Data C1 KPU yang diunduh melalui https://pilkada2015.kpu.go.id/manadokota, dari 811 TPS, di mana Desk Pilkada Pemkot Manado sudah selesai melakukan perhitungan 100 persen, dan data KPU juga sudah 100 persen, diperoleh hasil sebagaimana dilansir di bawah postingan ini.

Selamat untuk Tim Pengendali yang dipimpin Pak Sekda Kota Manado, Pak Kaban Kesbangpol, khususnya Pak Sek Badan Kesbangpol yang memimpin operasi Desk PIlkada. (antoreppy/medco)

 

Manado Fiesta 2017