IKLAN

Diajak Jalan-jalan, Mawar Ditipu Kemudian Jadi Korban Pencabulan


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – RT alias Ronald (19) warga Kecamatan Mapanget ini tega melakukan perbuatan yang sangat tidak terpuji kepada MP alias Mawar (Nama Samaran) (15) warga Kecataman Singkil pada Minggu Malam (24/4).

Orang tua mawar yang membuat laporan di SPKT Polresta Manado, kejadian berawal ketika saat itu mawar yang baru pulang sekolah, dicegat pelaku dengan bermaksud untuk mengajak mawar pergi jalan-jalan.

Setelah berputar-putar kota Manado, pelaku kemudian mengajak korbannya ke daerah Kecamatan Mapanget untuk mampir di rumahnya. Sesampainya dirumah, pelakupun mulai melancarkan serangan bujuk rayunya untuk melakukan hubungan layaknya suami dan istri.

Setelah bujukanya tidak mempan dan pelaku yang sudah diambang hawa nafsu, akhirnya memaksa dan berhasil merenggut mahkota suci mawar. Ayah korban yang tidam terima kemudian melapor ke pihak Kepolisian.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya kasus pencabulan tersebut. “Pelaku sudah dalam pengejaran aparat. Jika ditemukan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya. (ekaputra)