IKLAN

Di Momen Nuzulul Qur’an Walikota Kotamobagu Ajak Umat Islam Tingkatkan Iman dan Taqwa


Suasana Nuzulul Qur'an yang Dihadiri Walikota Tatong Bara. (f-humas kk)

Suasana Nuzulul Qur’an yang Dihadiri Walikota Tatong Bara. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara mengajak seluruh umat Islam di Kota Kotamobagu untuk terus meningkatkan iman dan taqwa serta selalu mengamalkan Kitab Suci Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, Sabtu (4/7).

Hal tersebut disampaikan walikota saat menghadiri pelaksanaan peringatan Nuzulul Qur’an, yang dilaksanakan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu. “Al-Qur’an haruslah kita pahami, hayati dan amalkan dengan sebaik-baiknya, sebab Al-Qur’an merupakan petunjuk, agar kita dapat mengetahui mana yang benar dan yang salah, mana yang dapat dikerjakan dan mana yang dilarang, sehingga kita dapat mencapai hidup yang penuh ketaqwaan,” ajak walikota.

Walikota juga menghimbau agar terus meningkatkan semangat persatuan dan persaudaraan serta semangat kekeluargaan, sebagai modal utama untuk mewujudkan suasana aman dan damai di wilayah Kota Kotamobagu. “Mari kita jaga terus kebersamaan dan persaudaraan diantara kita agar tercipta suasana rukun damai di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” himbau walikota.

Peringatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Mesjid Al-Ikhsan Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah kota. (yoan)