IKLAN

Di Kotamobagu, Promo Produk Motor Batal Gara-gara Digelar di Halaman Mesjid


 

Mesjid Jami At-Taqwa, Mogolaing, Kotamobagu. (f-yoan/manadoline)

Mesjid Jami At-Taqwa, Mogolaing, Kotamobagu. (f-yoan/manadoline)

KOTAMOBAGU – Ini pengalaman berharga bagi sebuah perusahaan yang menggelar promo produk tertentu. Seperti yang terjadi Kota Kotamobagu.

Salah satu perusahaan motor merek tertentu mendapat penolakan hanya karena melakukan promo di halaman rumah ibadah. Ini terjadi di Mesjid Jami At-Taqwa Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat pada Jumat (3/7). Jamaah setempat terpaksa menghentikan kegiatan promo lantaran kegiatan tersebut sudah dilakukan di halaman mesjid.

“Sejak siang pelaksanaan sholat Jumat kami kaget kenapa sudah ada panggung lengkap dengan sound system berada di halaman mesjid,” ujar sejumlah jamaah. “Ini aneh. Halaman mesjid dibuat mirip seperti pagelaran musik,” kata Rifai warga setempat.

Menurut mereka kegiatan tersebut sama sekali tidak diketahui warga ataupun jamaah. Promo dari salah satu perusahaan motor itu akhirnya batal dilakukan dan mencari lokasi lain.

Sekadar diketahui aksi promo dari salah satu perusahaan motor tersebut telah mendapat izin dari ketua Badan Ta’mirul Mesjid (BTM). Makanya dengan adanya izin tersebut, keluar izin dari kelurahan dan dari pihak kepolisian. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017