IKLAN

Di Jarod Ribuan Pendukung Kawal Imba-Boby


Masa menyambut kedatangan Imba-Boby di Jarod.

Masa menyambut kedatangan Imba-Boby di Jarod.

MANADO – Kehadiran pasangan Calon Walikota Jimmy Rimba Rogi dan Calon Wakil Walikota Manado Boby Daud di Jarod, Rabu (28/10) disambut meriah masa pendukung kedua pasangan ini.

Sejumlah masa mengaku sengaja mendatangi Jarod di Kawasan Pasar 45 Manado, karena mendengar Imba dan Boby akan berkunjung di tempat minum kopi terkenal ini.

“Torang datang, lantaran dengar Panglima dan Pak Boby Daud datang di jarod. Torang suka bakudapa langsung,” ungkap Kemal.

Kawasan Jarod terdengar teriakan-teriakan masa yang mengatakan siap mengawal dan memenangkan pasangan Imba-Boby dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Biar dorang serang terus, torang siap kawal deng menangkan Imba-Boby, hidup Panglima… salam dua jari,” begitu teriakan masa pendukung kedua pasangan yang diusung Partai Golkar, PAN dan PPP.

Sementara ratusan ibu-ibu nampak tidak mau membuang kesempatan saat bertemu dengan pasangan ini, mereka pun langsung berfoto selfie dengan pasangan calon yang terkenal dengan tagline Bersatu Dalam Perbedaan ini. (christian)