IKLAN

Dewan Bitung Gelar Paripurna PAW Ramlan Ifran


(Rapat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka Pelantikan Anggota Dewan PAW, Ramlan Ifran)

 

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung menggelar Rapat Paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) Anthonius Supit kepada Ramlan Ifran, Selasa (11/04/2017) yang dilangsungkan di ruang sidang DPRD Kota Bitung.

Rapat Paripurna Dewan yang dipimpin Jerry Lengkong dan Yulita Takalamingan itu, dihadiri Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, unsur Forkopimda Kota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audi Pangemanan, fungsionaris Partai NasDem dari DPW Sulut serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan dan anggota dewan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Anthonius Supit semasa bertugas sebagai wakil rakyat. “Dari meja pimpinan DPRD ini, atas nama pimpinan dan anggota dewan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Anthonius Supit selama menjadi anggota dewan. Dan kepada anggota Partai NasDem Ramlan Ifran yang baru saja dilantik, disampaikan selamat bertugas,” ungkap Lengkong yang didampingi Yulita Takalamingan.(***/herry)