IKLAN

Dengar Pendapat dengan Komisi VI DPR RI, Ini Penjelasan Direktur Caroline Soal Pengembangan PT PNM


Dengar pendapat Komisi VI DPR RI dengan BUMN dan PT Permodalan Nasional Madani di Gedung Bank Indonesia jalan 17 Agustus, Manado

Dengar pendapat Komisi VI DPR RI dengan BUMN dan PT Permodalan Nasional Madani di Gedung Bank Indonesia jalan 17 Agustus, Manado

MANADO- Bertempat di gedung Bank Indonesia jalan 17 Agustus, Selasa (17/3) diadakan rapat dengar pendapat antara Komisi VI DPR RI dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yang adalah salah satu dari puluhan BUMN serta mitra kerja di wilayah Manado yang turut mengikuti rapat dengar pendapat tersebut.

Dihadapan para anggota DPR RI, Direktur Bisnis Mikro PT PNM (Persero) Carolina Dina Rusdiana mengatakan, PT PNM tak hanya memberikan, melainkan juga dalam misi memperkenalkan secara mendalam Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) sebagai agen utama pelayanan UMKM di daerah.

“Dengan adanya rapat dengar pendapat ini, diharapkan ada penyelarasan visi dan misi dari lembaga pemerintahan dan mitra kerja komisi VI DPR RI di wilayah Sulawesi Utara, untuk bersama-sama mengembangkan potensi kekayaan alam dan sumber daya daerah dapat terwujud.,” ujar Carolina.
Ditambahkan Carolina, melalui penerimaan Penyertaan Modal Negara (PMN) sebesar Rp1 triliun, PNM tetap fokus pada pembiayaan dan pemberdayaan mikro selaras dengan perkembangan teknologi.

“Target PT PNM akan memperluas ULaMM sampai 1200 unit yang ada di 4500 Kecamatan di Indonesia. Bahkan, target nasabah pun akan ditingkatkan hingga 1.005.000 nasabah, dengan menyerap 1,8 juta tenaga kerja,” kata Caroline. (alen)

 

Manado Fiesta 2017