IKLAN

Dengan Iming-iming Cokelat, Remaja Nekat Cabuli Bocah 8 Tahun


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencabulan seakan tidak pernah berhenti di Kota Manado. Kali ini menimpa seorang bocah sebut saja Kembang (8) warga Kecamatan Tuminting yang direnggut mahkotanya oleh remaja berinisial PK alias Pra (15) Warga Kecamatan Tuminting, yang terjadi pada (15/05) yang lalu di rumah pelaku.

Dari laporan yang dibuat Ibu korban di SPKT Polresta Manado, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang bermain di areal rumah pelaku karena berdekatan rumah, tiba-tiba remaja tersebut memanggil korban ke rumahnya.

Setelah didalam rumah, pelaku membujuk korban untuk masuk kedalam kamarnya dengan iming-iming cokelat. Bocah polos tersebut, menuruti saja kemauan pelaku.

Dengan nafsu bejatnya, pelaku melancarkan aksi dengan cara meraba-raba korban, tak hanya sampai di situ pelaku juga memaksa untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Nah setelah kejadian tersebut, tante korban melihat bocah tersebut sering merintih kesakitan.

Karena curiga, tante korban menanyakan apa gerangan yang membuat korban mengalami kesakitan. Korban pun yang tak tahan menceritakan kejadian buruk yang dialaminya. Orang tua korban yang tak terima dengan aksi cabul pelaku, langsung melaporkan ke Mapolresta Manado pada Jumat (20/5).

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan adanya laporan cabul tersebut. “Laporan sudah kami terima dan sudah diserahkan ke Unit PPA untuk proses hukum selanjutnya,” kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017