IKLAN

Demokrat Usung Lontoh di Pilgub


Edwin Lontoh

Edwin Lontoh

MANADO – Menghadapi pemilukada, partai demokrat mulai menyusun strategi dan menyiapkan figur-figur yang akan dipersiapkan dalam pemilukada nanti.
Salah satunya adalah mempersiapkan calon yang akan maju di Pilgub.

Informasi yang rangkum harian ini menyebutkan, DPD Demkrat Sulut, Rabu (22/4) telah menggelar rapat yang dihadiri langsung oleh Pengurus DPP yang diwakili langsung oleh Koordinator Wilayah Sulut C. Simbolong dan pengurus-pengurus DPC Demokrat se-Sulut.

Dalam rapat yang dilaksanakan di Hotel Granpuri tersebut, DPD Demokrat Sulut telah mengusulkan 2 nama yang akan diusung pada papan dua sebagai calon wakil gubernur yang akan bertarung di Pilgub yaitu Sekertaris DPD Demokrat Sulut, Marthen Manoppo dan Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Sulut, Edwin Lontoh. Namun Marthen Manoppo telah menyatakan mundur.

Edwin Lontoh yang sempat dikonfirmasi ia membenarkan adanya informasi tersebut. Kepada wartawan, Lontoh menyatakan kepercayaan yang diberikan partai kepadanya ia sangat memberikan apresiasi.

“Karena perintah partai tentunya saya siap. Dan langka awal yang kami lakukan adalah melakukan pendekatan dengan PDIP. Sebab sosok Olly Dondokambey yang diusung PDIP ke Pilgub sudah sangat merakyat,” umbar Lontoh di ruang Fraksi Demokrat, Kamis (23/4). Sembari mengakui Demokrat tetap membuka peluang untuk koalisi di Pilgub.(mom)

 

Manado Fiesta 2017