IKLAN

Demokrat Persiapkan NAP di Pilkada Minut


Netty Pantouw

Netty Pantouw

MANADO – Partai Demokrat telah mengusulkan figur-figur calon bupati, wakil bupati, calon walikota dan wakil walikota yang akan bertarung di 7 kabupaten/ kota di Sulawesi Utara.

Sekertaris DPD 1 Demokrat Sulut, Marthen Manoppo kepada wartawan, Kamis (23/4) menyatakan, DPD 1 Demokrat Sulut Rabu kemarin telah mengelar rapat dengan DPP yang dihadiri langsung oleh Korwil wilayah Sulut, C Simbolong dan pengurus-pengurus DPC dari 15 kabupaten/ kota.

Rapat ini diakui Manoppo lebih banyak membicarakan soal persiapan pemilukada. ” Sudah ada nama- nama calon yang akan dipersiapkan dalam pemilukada yang akan diusulkan ke DPP,” aku Manoppo.

Untuk Minut ada beberapa nama yang diusulkan yaitu Netty A Pantow, Hendrik Walukow. Tomohon, Syeni Watulangkouw, Bitung Hengki Wanandar. Sedangkan untuk Minahasa Selatan dipersiapkan hanya untuk papan dua yaitu Josh Sumual. Manado ada dua nama yang diusulkan yaitu GVSL Lumentut dan Harley Mangindaan.

Sementara itu NAP sapaan aktab dari anggota DPRD Sulut Netty A Pantow saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu menyatakan, jika memang perintah partai dan rakyat mendukung ia pun siap untuk maju di pilkada Minut. (mom)