IKLAN

Debora Rumawouw, Si Pelantun ‘Cinta Sempurna’ Ramaikan Blantika Musik Pop Manado


ALBUM MANADO-DEBORAH RUMAWOUW2BLANTIKA Musik Pop Manado kembali diramaikan dengan penyanyi pendatang baru berdarah Kawanua. Adalah Debora Rumawouw yang datang dengan album pertamanya, ‘Cinta Sempurna’.

Senin (30/11) siang tadi Debora resmi melanching albumnya ini di Gedung Pertemuan Prasetya Pondok Gede, Bekasi.

Album ini, menurut wanita kelahiran Tondano 22 September adalah hasil kerjakeras dan kolaborasinya bersama sang suami tercinta, Laksamana Muda (Purn) Suwarno KS, yang biasa dipanggil Mas Nano KS dan Oktaf Musik Pro Jakarta dipimpin Josh Raharjo.

“Ini semua berbekal dukungan suami dan keluarga hingga saya memberanikan diri melaunching album pertama saya ini,” katanya.

Pembuatan album ini menguras waktu sekira empat bulan. 12 lagu dalam album pertama ini, menurutnya  sebagian besar hasil karya dirinya dan sang suami tercinta, serta beberapa musisi bertalenta tanah air berdarah Manado seperti Taufique Kharisma, Demas Ohy dan Yunas Lempoy

Dengan munculnya album ‘Cinta Sempurna’ ini, besar harapan mampu memberi rasa baru yang dinanti-nantikan di balantika musik pop di kawasan Indonesia Timur khususnya, Manado, Ambon dan Jayapura.

“Dimana 12 lagu dalam album ini ini bernuansa melankolis, ceria dan segar. Semoga bisa diterima oleh pecinta music pop Manado jelang akhir tahun 2015 ini dan pada 2016 nanti,” tutup Debora. (antoreppy/*)

INI 12 LAGU  ALBUM CINTA SEMPURNA, DEBORA RUMAWOUW

  1. Cinta Sempurna Cuma Ngana Ta Sayang
  2. So Abis Ta Pe Cinta Setia Sampe Mati
  3. Bersama Selamanya So Ta Tutup Tu Hati
  4. Badengar Jo Pa Kita          So Angus Ta Pe Hati
  5. So Jadi Laeng          Ku Tak Sanggup Lagi
  6. Iam Sorry and Good Bye

– Diproduksi oleh Oktaf Musik Pro

– Musisi yang terlibat pembuatan album, Mas Nano KS, Josh Raharjo, Cucut Ripet,

Hendry Lamiri, Taufique Kharisma, Demas Ohy dan Yunas Lempoy

– Untuk keterangan selanjutnya hubung PR, Gracey Wakary,  HP 081340233277.